Friday, February 12, 2010

couple



got the green one lately,
but too bad both are in broken condition

7 comments:

imajrinalsi February 12, 2010 at 6:32 PM  

saya punya yang merah :D
hasil barter sama anak tetangga sebelah pake coklat :D

yang rusak apanya nad ?

JellyPlayground February 12, 2010 at 7:16 PM  

smuanya rusak.hahahaha...yg pasti ada yg gabisa dibuka, ada yg dalemnya udah awut2an.hahaha

Dreams.............. February 18, 2010 at 6:09 PM  

maasih mending ada
gw udah ilang =(

ichsan nugroho (ixan) March 5, 2010 at 1:50 AM  

lohh, itu rusak semua pak ketu ?

beruntunglah saya punya saya yang warna biru masih bisa di pake :)

JellyPlayground March 5, 2010 at 2:02 AM  

blom diserpis aja sih
males tapi
hahaha

ichsan nugroho (ixan) March 5, 2010 at 2:06 AM  

lahh, kirain ada bagian yang patah atau rusak sampe nggak bisa dipake

tinggal bongkar bentar aja beres pak ketu :D

Merry Wulan January 8, 2012 at 9:15 PM  

ada hasilnya ini nggak? aku punya yang merah!